cara main walock dota2

Tips & Cara Terbaik Main Warlock Dota 2

Demnok Lannik The Warlock adalah salah satu hero intelligence di dalam game dota 2 yang juga telah ada list hero dota pertamanya. Sebagai hero yang int warlock memiliki seperangkat kekuatannya yang sangat berguna baginya dalam permainan tim sesuai dengan gelarnya sebagai pengunci perang artinya ia memiliki kontrol yang sangat baik dalam skala pertarungan besar.

Meski demikian warlock yang berperang dalam skala kecil hingga besar tetaplah bersinar dan meruapakan salah satu hero dota yang mudah di mainkan dan dapat di build dengan berbagai cara. Ia bisa menjadi offeensif, support, dan bertahan dalam saat yang bersaaman. Oleh karena itu, warlock secara keseluruhan adalah hero yang sangat baik dan sering di under rated oleh para pemain.

Kekuatan utama hero ini terletak pada ultimatenya yang mengeluarkan golem dan membuatnya bisa memberikan daya rusak yang sangat tinggi kepada musuh lawan, dan untuk lebih jelasnya mari kita lihat sekilas keempat skill hero ini

Skill

  • Fatal Bonds : Skill pertama dimana mengikat musuh dalam sebuah rajutan yang terkoneksi satu sama lain. Semua musuh yang terkena kutukan ini akan merasakan damage yang di terima. Artinya dengan memberikan damage pada A, B juga bisa merasakan damage tersebut
  • Shadow Word : Skill kedua yaitu memberikan damage over time atau healing over time. Jika skill ini di gunakan pada lawan maka akan memberikan damage berkelanjutan sampai durasinya habis. sebaliknya jika di berikan pada ally atau diri sendiri maka skill ini akan memberikan healing secara gradual sampai durasinya habis
  • Upheaal : Memberikan negative buff yaitu slow pada area yang terkenal kutukan skill ini di saat warlock melakukan channeling skill yang bisa di langsungkan hingga 16 detik. Semakin lama skill ini di channel semakin kuat efek slow yang di timbulkan.
  • Chaotic Offering : Skill ultimate warlock yaitu menurunkan sebuah golem dari angkasa yang akan langsung memberikan stun dalam area besar selama satu detik. Golem ini memiliki durasi hidup selama satu menit dan memiliki skill resistence serta memiliki immolation atau efek bakar kepada musuh di sekelilingnya dan juga pukulan yang memberikan splash damage.

Nah kalau kita melihat dari semua skill warlock yang ada memang ketiga skillnya ini sangat mendukung pertarungan area dimana fatal bonds bisa menciptakan efek tambahan damage yang berbahaya dan upheaval yang bisa memberikan control slow dengan area yang besar beserta golem yang mendominasi area di sekitarnya. Di tambahkan dengan skill keduanya yang bisa memberikan sustain ataupun mencicil lawan di early game.

Item

Hero warlock bisa di bilang cukup bebas untuk di kembangkan karena pada dasarnya tanpa memiliki item yang bagus hero ini sudah cukup berguna, tapi dengan item yang tepat maka hero ini akan lebih mematikan lagi. Selain sepatu sebagai item mobilisasi, aghanim scepter adalah item yang paling wajib untuk warlock karena akan memberikan buff pada ultimatenya untuk menurunkan dua golem sekaligus.

Apabila memiliki refresher orb maka hero ini bisa melakukan cast ultimate dua kali dan mengeluarkan 4 golem yang secara total akan sangat mendominasi permainan. Dan baik agahanim dan refresher orb ini sangat independen dan bisa di buid dalam berbagai situasi sekalipun.

Strategi

Dalam memainkan warlock di early game ia bisa menjadi solo atau pun duo laner, pada dasarnya posisi solo memang lebih baik di berikan pada hero lainnya yang memiliki offensif yang lebih baik pada warlock yang sebenarnya lebih berperan dalam war berskala besar.

Dengan mengambil skill shadow word di awal game adalah prioritas yang baik untuk warlock menjaga sustain agar bertahan di lane dengan baik sekaligus melakukan gangguan kepada musuh dengan memberikan shadow word itu kepada musuh. Warlock bisa bertahan di lane dengan baik, walau tidak bisa mendominasi secara berlebihan, ia juga bukan hero yang bisa di dominasi di awal game sepanjang bermain aman dan terkoordinasi.

Menjadi warlock juga bisa memberikan support kepada tim dengan menyediakan observer ataupun sentry di awal game karena hero ini cukup independen dalam membuat item. Ia bisa segera untuk membuat agahanim untuk membuat ultimatenya semakin kuat.

Dalam perang berskala besar usahakan untuk memberikan fatal bonds di awal sehingga musuh akan menerima damage secara bersamaan, setelah melakukan ultimate warlock sebenarnya sudah accomplish dalam misinya dan kalau sampai heronya mati juga sudah tidak terlalu masalah. Namun setelah melakukan ulti warlock bisa mencoba melakukan casting skill 3, bila memiliki posisi yang bagus maka warlock bisa mendominasi musuh dengan upheaval atau melaukan reposisi untuk mendapatkan posisi yang baik untuk serangan berikutnya.

Itulah dia semua cara dan tips simpel memainkan warlock di dalam game dota 2 dan semoga informasi ini bisa berguna bagi anda.