cara main coordinator identity v

Tips Main Sebagai Coordinator Dalam Game Identity V

Identity adalah sebuah game pertarungan asimetris yang menggusung konsep 4 melawan 1 secara online dan multiplayer yang di mainkan oleh player berbagai dunia. Game yang mirip dengan dead by daylight ini bisa di mainkan melalui smartphone anda dan membuat para pecinta game pertarungan action dengan tema horor akan menjadi sangat menarik untuk di mainkan.

Untuk yang sudah memainkan game ini tentunya tahu kalau ada dua kubu dalam permainan ini yang di sebut dengan hunter yang bertindak sebagai pemburu dan survivor yang bertindak sebagai penyintas untuk lolos dari kejaraan hunter.

Bermain sebagai survivor pastinya adalah pilihan bagi banyak orang karena sensasi yang di rasakan di buru oleh mahkluk yang mengerikan sangat memacu adrenalin. Para survivor harus mencari jalan keluar dengan memecahkan kode dan bertahan dari amukan hunter baik itu dengan cara bersembunyi maupun aksi kejar kejaran yang berbahaya sangat lah seru.

Dan fokus untuk karakter survivor kita kali ini adalah survivor yang bernama martha dan biasa di sebut sebagai coordinator. Survivor ini memiliki skill atau traits dan juga talent tree yang akan membuatnya memiliki keunikan untuk bertahan dan bekerja sama dengan penyintas lainnya agar bisa lolos. Saat hunter bermain solo, menjadi survivor artinya harus bermain sebagai sebuah tim yang dapat bekerja sama dengan baik agar bisa lolos.

Coordinator pada dasarnya adalah sebuah karakter survivor yang memiliki tugas sebagai rescuer atau penyelamat dimana ia memiliki senjata yaitu sebuah pistol yang dapat membuat hunter terhenti sesaat saat terkena tembakan pistol itu.

Kelebihan coordinator sendiri selain memiliki pistol pastinya memiliki tingkat vault yang tinggi sehingga ia bisa meloncat dan melalui rintangan lebih cepat dari survivor rata rata. Tapi coordinator memiliki kelemhan yaitu ketik salah seorang survivor di timnya sedang di ikatkan ke kursi roket maka ia akan kehilangan kemampuan decodingnya yang melambat dengan drastis. Seperti yang kita ketahui decoding sendiri adalah kunci untuk mengaktifkan pintu agar keluar dan lolos dari kejaran hunter, maka dari itu memang coordinator adalah karakter yang di desain untuk berhadapan dengan hunter dan menggunakan skillnya untuk menyelamatkan survivor lainnya.

Sedangkan coordinator sendiri yang tertangkap oleh hunter dan di dudukkan ke kursi roket akan memiliki waktu yang lebih lama bertahan di kursi sehingga akan membuat hunter kehilangan waktu lebih banyak untuk mengeliminasinya. Hunter hunter yang cukup pengalaman biasanya tidak akan mengejar survivor yang memiliki kemampuan berlari yang baik seperti coordinator karena selain lebih sulit untuk menangkap mereka, coordinator akan mendapatkan masalah jika survivor lain di tangkap.

Untuk menjadi coordinator yang baik anda harus tahu kapan harus melakukan penyelamatan dan kapan harus melakukan decoding. Di awal permainan seorang coordinator perlu seger menemukan mesin kode untuk decipher secepat mungkin sampai ia berhadapan dengan hunter yang menemukannya atau rekan setimnya tertangkap oleh hunter.

Jika mengalami skenario pertama maka hal ini lebih baik karena hunter yang mengejar anda tentunya akan lebih kesulitan dengan kelincahan yang di miliki karakter ini. Jangan pernah ragu untuk menggunakan pistol anda ketika hunter sudah hampir memukul anda dan terus bertahan sebaik mungkin karena survivor hanya akan KO jika terkena dua pukulan dari hunter. Di saat anda sudah tertangkap maka tidak perlu panik karena selama anda di kejar ini teman anda bisa leluasa melakukan decoding, untuk itu semakin lama anda mampu membuat hunter mengejar anda maka semakin memuluskan kemenangan survivor, di tambah lagi karakter ini terkenal paling lama bertahan di kursi roket.

Sedangkan untuk skenario kedua, seorang coordinator harus segera menghentikan decodingnya jika mendapatkan rekan setimnya tertangkap dan di tahan di kursi roket karena percuama saja anda melakukan decoding karena progressnya akan sangat lambat. Coordinator harus menjadi prioritas untuk melakukan rescue di bandingkan karakter rescuer yang lainnya karena alasan kecepatan decoding coordinator akan menurun di bandingkan mercenary misalnya.

Bila jarak anda terlalu jauh survivor yang ingin di selamatkan maka anda bisa langsung bergerak menuju lokasi penyelamatan dan usahakan untuk melakukan rescue sebelum timer kursi roket mencapai setengah bar yang artinya ia hanya bisa di selamatkan sekali saja, sedangkan bila timernya masih di bawah setengah saat di selamatkan maka survivor yang tertangkap kembali masih memiliki kesempatan setengah waktu timer.

Bila jarak antara coordinator dengan lokasi penyelamatan cukup dekat maka anda bisa melakukan hal lainnya dulu misal dengan meneruskan decoding atau membuka box untuk mendapatkan senjata bila pistol anda sudah habis, yang terpenting anda menyelamatkan rekan sebelum mencapai titik setengah bar timer kursi roket

Dalam melakukan rescue anda mungkin ingin mempertimbangkan menembak hunter sebelum melepaskan teman dari ikatan atau menembak tepat setelah teman di lepas agar memberikan waktu yang lebih banyak untuk kabur.